Rianti Cartwright Berburu Tiket Demi Gonzales

Posted on December 23, 2010

0


“Aku kagum sama El Loco. Dia pemain naturalisasi yang kasih kebanggaan buat bangsa ini.”

VIVAnews – Demam Timnas di tanah air seakan tak ada habisnya. Euforia ini juga turut melanda artis Rianti Cartwright. “Sebenarnya aku nggak begitu suka bola. Tapi karena melihat teman dan saudara pada fanatik bola, aku jadi ketularan,”ujar Rianti kepada VIVAnews.com saat ditemui di Planet Hollywood.

Rianti sangat mengagumi kemajuan pesat permainan Timnas. “Aku kagum sama El Loco, keluarga juga kagum sama dia. Dia pemain naturalisasi yang bisa kasih kebanggaan buat bangsa ini,” ujar Rianti

Mantan VJ MTV tersebut berharap agar para pemain yang berprestasi bisa diberi penghargaan. “PSSI agar memberikan penghargaan bagi Christian Gonzales karena dedikasinya untuk bangsa ini, juga bagi pemain lain yang sudah ikut andil,” katanya lagi.

Lalu apakah Rianti akan menonton langsung laga final nanti?

“Aku ingin nonton final yang di Indonesia bareng Cas (kekasihnya, Red.), tapi belum dapat tiketnya. Mau cari info dulu lewat teman-teman. Mudah-mudahan bisa nonton dan lihat permainan Gonzales,” ujarnya, penuh harap. (kd)

• VIVAnews

Posted in: Olahraga