Jelang Indonesia Vs Malaysia

Posted on December 21, 2010

0


Manajer tim nasional sepak bola Malaysia, Datuk Subahan Kamal menyerukan kepada suporter Malaysia untuk segera mendapatkan tiket final pertama Piala Suzuki AFF, Minggu, 26 Desember 2010 lebih cepat. Khawatir, Stadion Nasional, Bukit Jalil akan dibanjiri pendukung Indonesia.

Subahan menyatakan, kebiasaan rakyat Malaysia yang gemar membeli tiket di saat jelang pertandingan harus dihilangkan, karena mereka harus sadar pertandingan melibatkan skuad negara dan Indonesia cukup sentimental buat kedua tim.

”Beli tiket lebih awal, kalau bisa dapatkan beberapa hari sebelum pertandingan supaya tiket tidak kehabisan karena diborong oleh pendukung lawan kita yang  memang ketahui cukup bersemangat ingin menonton pertandingan ini,” kata Subahan seperti dikutip utusanonline.

”Pastikan kita dapat menguasai suasana di Stadion Nasional pada malam itu, saya harap sekitar 90,000 pendukung kita dapat turun memberikan dukungan buat pemain dan pastikan suasana stadion bergema dengan teriakan nama negara,”

Ia berharap, suasana stadion tidak seperti pada semifinal pertama 15 Desember lalu, penonton hanya 45.000 saja yang datang, padahal ketika bertemu tuan rumah Malaysia berhadapan dengan Vietnam.

“Saya harap situasi itu tidak terulang lagi, datanglah ke stadion sebanyak mungkin,” katanya yang juga Wakil Presiden Asosiasi Sepak Bola Malaysia (FAM).

Skuad Harimau Malaya besutan Rajagobal akan turun melawan Indonesia pada Minggu ini sebelum bertandang ke Stadion Bung Karno pada 29 Desember 2010 Piala AFF 2010.

Ia terus memberikan semangat kepada rakyat malaysia untuk skuad Malaysia yang terdiri dari banyak pemain muda berbakat besar untuk mengakhiri penantian menjulang Trofi AFF.

”Lainnya kita harus menjadi saksi proses kebangkitan sepak nasional yang semakin menunjukan kemajuan sejak SEA Games di Laos, tahun lalu, yakinlah bahwa tim ini mampu menjuarai Piala Suzuki AFF,” katanya.

Posted in: Olahraga