Google Map Menemukan Markas Batman

Posted on October 23, 2010

0


Seorang pengguna Google Maps menemukan sebuah gedung yang seakan adalah markas sang manusia kelelawar, Batman. Betapa tidak, di atap gedung itu terpampang simbol Batman yang begitu besarnya.
Penemuan di layanan peta online ini membuat orang bertanya-tanya, mengapa bisa ada simbol besar Batman di atas bangunan? Beberapa pihak menilai, penemuan tersebut hanya kebohongan.
Namun kemudian, dikonfirmasi bahwa bangunan ini benar-benar ada, yakni basis militer Amerika Serikat di Okinawa, Jepang. Kesatuan Air Force’s 44th Fighter Squadron bermarkas di sana.
Ed Gulick, juru bicara kesatuan Angkatan Udara itu, menyatakan simbol Batman yang ditemukan via Google Maps benar-benar nyata, namun memang sebelumnya tidak diketahui banyak orang. Tak jelas siapa yang membuat simbol itu di sana, tapi diduga kuat dilukis pada tahun 1980an.

 

“Kami tahu simbol ini telah ada selama bertahun-tahun. Simbol ini memberi semangat pada Angkatan Udara karena membuat para anggota merasa bangga dengan unit mereka,” tukas Gulick, yang kutip dari FoxNews, Kamis (21/10/2010).
Barangkali dengan melihat simbol Batman, mereka merasa kuat layaknya sang superhero dari kota Gotham.

// <![CDATA[//

<br>
Posted in: Unik