Niat Bunuh Diri, Malah Tertidur

Posted on September 18, 2010

0


Aksi bunuh diri seorang pria di China dengan cara terjun dari jembatan setinggi 150 kaki (45,7 meter) gagal.

Bukan karena digagalkan orang lain, melainkan belum sempat beraksi, Yang Jun (30) keburu tertidur.

Sebagaimana dilangsir Orange, Rabu (15/9), Yang Jun mengalami depresi berat akibat telah ditinggal istrinya selama berbulan-bulan. Dia pun pendek pikiran, lalu menelan 50 butir lebih obat tidur.

Setelah itu, tanpa berpikir, Jun menaiki jembatan Haiyin di Guangzhou, China, dan bersiap-siap terjun.

Warga dan polisi yang melihat kejadian itu berusaha membujuk agar Jun mengurungkan niatnya. Lucunya, belum lagi bujukan itu selesai, Jun sudah tertidur pulas.

Kesempatan itu tidak disia-siakan polisi. Mereka langsung mengevakuasi Jun dari jembatan tersebut.

“Saya tidak tahu cara yang lebih baik untuk bunuh diri, minum pil atau melompat. Jadi saya memutuskan untuk melakukan keduanya. Begitu saya di atas, saya merasa ngantuk sekali dan di saat sadar tiba-tiba saya sudah ada di rumah sakit,” ujar Jun.harian global

Posted in: Lelucon