Obama ternyata Masih Saudara dengan Brad pitt

Posted on September 7, 2010

0


Obama ternyata Masih Saudara dengan Brad pitt

Saudara tak terduga (AP Photo)

//

Brad Pitt dan Barack Obama
Takkan ada reuni keluarga yang lebih seru daripada reuni keluarga Brad Pitt dan Barack Obama! Obama adalah sepupu kesembilan Pitt dari sisi ibu. Sedangkan Angelina Jolie masih bersaudara jauh dengan Hillary Clinton. Alangkah kebetulannya!

Saudara tak terduga (AP Photo)

Ben Affleck dan Matt Damon

Ben dan Matt, yang menulis dan memerankan Good Will Hunting bersama, bukan cuma sekadar teman baik. Mereka adalah sepupu jarak 10 menurut New England Genealogical Society. Dan anehnya, Affleck juga adalah sepupu jauh keluarga Putri Diana!

Saudara tak terduga (AP Photo)

Luke dan Owen Wilson

Keduanya nama tenar di Hollywood, tapi Anda takkan menyangka mereka sungguh-sungguh bersaudara, jika hanya melihat wajah mereka.

Adik Luke yang pertama kali main film, dengan film box-office seperti Charlie’s Angels dan Legally Blonde plus pacar ngetop Gwyneth Paltrow. Tapi adalah kakak Owen yang lebih laris kemudian, berkat film-film seperti Wedding Crashers, Meet The Fockers serta Marley & Me. Keduanya main film bareng, termasuk film tahun 2001, The Royal Tenenbaums.

Saudara tak terduga (Getty/Reuters)
Madonna dan Gwen Stefani
Keduanya adalah ikon dunia musik. Tidak hanya itu, mereka sungguh-sungguh bersaudara! Menurut Gwen, ibu dari suami kakak neneeknya adalah Ciccone dari Detroit.

Saudara tak terduga (Getty/Reuters)
Charlie Sheen, Martin Sheen dan Emilio Estevez
Charlie muda mengikuti jejak ayahnya, Martin Sheen ke dunia hiburan. Ia menjadi ngetop dengan film seperti Platoon dan Wall Street. Adiknya, Emilio Estevez juga ikut bermain film dan ngetop dengan The Breakfast Club serta Young Guns, Tapi ia memilih berada di belakang kamera.

Saudara tak terduga (Getty Image/AP Photo)

Francis Ford-Coppola dan Nicolas Cage
Keduanya tak punya kemiripan apapun, tapi Cage adalah keponakan sang sutradara kawakan. Coppola dikenal mengarahkan The Godfather dan Apocalypse Now. Ia bisa saja membantu si keponakan masuk ke industry film., Tapi Nicolas adalah penentang keras nepotisme. Ia mengganti nama menjadi Cage dan berusaha sendiri di Hollywood.

Meski Cage beberapa kali kasting untuk Coppola, ia berhasil mengukir karir sendiri, dengan film seperti Face/Off, Captain Corelli’s Mandolin dan National Treasure. Nicolas meraih satu Academy Award untuk perannya di Leaving Las Vegas; Paman Francis sudah dapat lima.

Saudara tak terduga (Getty Image/AP Photo)

Liv dan Steven Tyler
Anda mungkin sudah tahu ini dari dulu, tapi Liv baru sadar jika ia punya ayah seorang rocker di usia 11 tahun. Ibu Liv berusaha menyembunyikannya karena masalah obat terlarang si ayah. Alangkah kagetnya saat Liv menyadari betapa miripnya ia dan adiknya Mia.

Liv berusaha memperbaiki hubungan dengan bekerja sama. Di usia 18 tahun, Liv tampil di klip Aerosmith, Crazy bersama Alicia Silverstone dan Aerosmith memainkan hit I Don’t Want to Miss a Thing untuk film Liv, Armageddon.