Transformer 3 alami Kecelakaan

Posted on September 3, 2010

0


Sebuah kecelakaan terjadi di lokasi syuting film Transformers 3, Hammond, Indiana. Kecelakaan tersebut terjadi pada seorang kru saat melakukan adegan dengan menggunakan mobil Toyota tahun 2006. Seperti yang dilansir NBC Chicago, sebuah benda keras menghantam kaca depan mobil tersebut dan mengenai pengemudi.

Menurut keterangan polisi setempat, pengemudi yang mengalami kecelakaan mobil tersebut adalah seorang perempuan yang merupakan kru tambahan, bukan seorang pemeran pengganti.

“Mobil itu bergerak dari jarak hampir satu kilometer dan  menabrak dinding pembatas yang terbuat dari beton sampai akhirnya berhenti,” ujar salah satu polisi.

Pengemudi itu langsung diterbangkan dari lokasi syuting menuju ke rumah sakit Loyola Medical Center di Maywood karena mengalami cedera kepala serius. Sedangkan mobil yang merupakan milik pribadi si pengemudi  juga mengalami rusak. Nama pengemudi itu sendiri sampai sekarang masih dirahasiakan untuk menunggu pemberitahuan kepada keluarganya.

Proses syuting yang dilakukan ditempat tersebut sudah berjalan sejak hari senin dan rencananya syuting akan berakhir di Chicago pada hari Kamis. Pada lokasi itu juga akan dilakukan adegan dengan beberapa ledakan.

Transformers 3 rencananya akan dibuat dalam format 3D dan dirilis pada Juli 2011 di Amerika. Selain akan kembali menghadirkan Shia LaBeouf sebagai Sam Witwicky, film garapan Michael Bay ini juga akan menghadirkan model asal Inggris, Rosie Huntington Whiteley sebagai pengganti Megan Fox. (eM_Yu)