The Last Airbender

Posted on September 3, 2010

0


Tahun 2010..!!!! Di tahun ini, yang saya tunggu salah satunya adalah Film Avatar the Movie, yang berjudul The Last Airbender. Saya menunggu ini dari Juli 2008, semenjak endingnya Seri Avatar:The Last Airbender atau yang dikenal Avatar The Legend of Aang di Indonesia.

OK langsung saja kembali ke judul. Avatar akan release Film pertamanya tahun ini, untuk di Indonesia tanggal 21 Juli 2010. Terus gimana yang diluar negeri ? Bermacam-macam, sobat bisa lihat jadwal selengkapnya di http://www.thelastairbendermovie.com/intl/releasedates/

Meski karakter pada seri kartunnya Asia banget, tapi yang memainkan film ini bukan Asia, melainkan orang-orang barat. Karena memang Avatar: The Last Airbender di produksi dari Amerika. Di bawah ini Trailernya jika sobat pengen lihat

Pertama kali saya lihat trailer tersebut, saya sempat mengira itu Zuko karena berjubah merah. Namun ternnyata itu Aang. Menurut saya, film ini akan menjadi banyak incaran orang-orang yang hobby nonton pada tahun ini, terutama yang tahu cerita seri kartun Avatar : The Last Airbender dari awal samapi akhir.

Yang jelas, film ini pasti seru, karena cerita mengenai peperangan. Film action seperti ini sangat bagus, kita biasanya setelah menonton film action merasa menjadi hebat. Sama seperti ketika saya nonton seri kartunnya, saya merasa kalau saya lah seorang Avatar. wkwkwk~ membangkitkan semangat juga.

Bayangkan, mereka membuat saja tidak sembarangan, butuh waktu kurang lebih 1,5 tahun. Tapi saya bingung, film Indonesia terkadang hanya -1 bulan membuatnya. Tapi gakpapalah, itu urusan mereka. Toh kita punya selera yang berbeda.

Kalau saya sendiri, tidak suka nonton horor, cinta-cinta. Bosen.!!! Berbagai macam caralah, ada yang horor ditambah adegan vulgar, sangat gak menarik minat saya.

Oh ya, ini di bawah beberapa foto/gambar Avatar : The Last Airbender Movie baik Screenshot dari film tersebut ataupun kondisi pada saat syuting yang saya ambil dari http://www.lastairbenderfans.com