Monica Belucci

Posted on September 3, 2010

0


Wajah artis cantik Monica Bellucci akan kembali terlihat di film layar lebar. Bintang The Sorcerer’s Aprentice itu akan beradu akting dengan Robert DeNiro dalam film drama romantis berjudul Manual of Love 3. Film yang sukses di Eropa itu merupakan lanjutan dari dua film sebelumnya yang pernah dirilis pada tahun 2005 dan 2007.

Seperti dilansir Contactmusic 02/09/2010, Bellucci akan bermain sebagai kekasih Robert De Niro yang memerankan tokoh profesor asal Amerika yang pindah ke Roma, Italia setelah bercerai dengan istrinya. Walau film pertama dan keduanya sukses di Eropa dengan meraih keuntungan 45 juta USD, sang produser film Aurelio De Laurentiis berharap film ketiganya akan lebih sukses lagi.

“Dengan De Niro sebagai pemain di film ini, maka manual of Love 3 akan mendapat sambutan dari pecinta film internasional,” ujar De Laurentiis. Nantinya Manual of Love 3 akan digarap oleh Giovanni Veronesi yang juga mengarahkan film pertama dan keduanya. Di film ini juga nantinya De Niro akan menggunakan bahasa Inggris dan Italia.

Manual of Love 3
juga akan menjadi film berbahasa asing pertama bagi De Niro sejak tahun 1976. 1900 adalah adalah film berbahasa asing pertama bagi aktor yang kini berusia 67 tahun. De Niro juga akan terlihat aktingnya lewat sekuel film Meet The Parents berjudul Little Fockers. Sedangkan Monica Belluci akan membintangi The Whistleblower bersama Rachel Weisz dan Vanessa Redgrave.