Jaden Smith

Posted on September 2, 2010

0


Punya ayah yang menekuni jalur yang sama dengan anak memang punya keuntungan tersendiri. Paling tidak, sang anak bisa dengan mudah minta tips dan saran dari sang ayah. Jaden Smith, misalnya. Ternyata ia mendapat tips bagaimana berciuman yang baik dalam film dari Will Smith, sang ayah.

“Adegan itu menarik tapi juga sekaligus aneh. Wajah kami sampai sedekat itu dan kami harus bertahan agar adegan itu terlihat bagus,” kisah Jaden saat ditanya soal adegan ciuman pertamanya dalam film. Ini memang bukan ciuman pertama Jaden namun tentu saja situasinya jadi berbeda karena ia harus berciuman sementara banyak orang yang memandangi mereka.

“Saya merasa sedikit canggung,” ujar Jaden seperti dikutip dari Splash News. Lalu dari mana Jaden belajar berciuman di depan kamera? Dari sang ayah tentu saja. “Ayah saya bilang, ‘Jangan berciuman sambil membuka mulut – kamu terlalu muda untuk itu!’,” ujar Jaden kemudian.

Sebagai putra dari pasangan Will Smith dan Jada Pinkett yang sama-sama menekuni dunia seni peran, Jaden jelas mewakili bakat kedua orang tuanya. Sampai saat ini, aktor berusia 11 tahun ini sudah sempat membintangi tiga judul film termasuk THE KARATE KID yang baru saja diedarkan.  (spl/roc)